Laman

Selasa, 19 April 2016

Pulau Tak Berpenghuni “Kuraigana”



Pulau Kuraigana adalah sebuah pulau yang berkabut dan suram terletak di suatu tempat di Grand Line. Pulau dulunya merupakan
rumah bagi Kerajaan Shikkearu yang telah runtuh, sekarang ditempati oleh Shichibukai Dracule Mihawk. Zoro dikirim kesini oleh Bartholomew Kuma selama peristiwa Kepulauan Sabaody[1] dan menghabiskan masa dua tahun untuk mengasah keahliannya.

Tujuh tahun sebelumnya, perang mengerikan terjadi di pulau ini. Para Humandrill yang mendiami hutan, menyaksikan konflik dan belajar tentang bagaimana manusia menggunakan senjata dan berkembang menjadi pejuang menakutkan. Beberapa waktu setelah perang usai, Dracule Mihawk tiba di pulau dan memutuskan tinggal disini.

Perona dikirim ke sini oleh kekuatan Nikyu Nikyu Kuma saat bertemu di Thriller Bark. Setelah tiba, ia menetap di kastil yang ditinggali Mihawk sementara Mihawk sedang tidak ditempat.


Roronoa Zoro kemudian dikirim ke pulau ini dengan Shichibukai yang sama. Keduanya bertemu dengan Mihawk saat ia kembali dari pertempuran Marineford. Mihawk memberitahu keduanya tentang perang dan memberi Zoro perahu kecil untuk kembali ke kelompoknya, kemudian bercerita tentang sejarah pulau dan memperingatkan dia tentang ancaman Humandrill.



Namun setelah menerima pesan Luffy, Zoro memutuskan untuk tinggal disini dan berlatih dibawah bimbingan Mihawk selama dua tahun ke depan.
    "Kuraigana" berarti "Ini benar-benar gelap" dalam bahasa Jepang.
    "Shikke aru" berarti "Ini basah" dalam bahasa Jepang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar