Laman

Rabu, 06 April 2016

One Piece Eps. 8 versi Animasi



One Piece Eps. 8

“SIAPA YANG AKAN MENANG?? PERTEMPURAN ANTARA KEKUATAN SEJATI DARI BUAH SETAN”

Di episode sebelumnya menceritakan bahwa buggy dan shanks adalah teman dan anggota bajak laut yang sama dulunya.
Tapi kenapa setelah mengetahui topi jerami yang di gunkan luffy adalah milik shanks dia jadi sangat marah dan merusak topi itu?

 

Apa yang sebenarnya terjadi? 
Dendam apa yang dipendam oleh buggy terhadap shanks??

Buggy mengatakan bahwa dia tidak akan pernah memaafkan shanks seumur hidupnya setelah merusak topi jerami milik luffy.  Menurutnya shanks telah menghilangkan harta karun miliknya.

Buggy dan shanks adalah teman yang selalu berdebat dan berkelahi tentang hal apapun itu. Suatu hari buggy dan shanks berdebat akan mengarahkan kapal kemana tapi tiba-tiba ada sebuah kapal bajak laut yang berada tidak jauh dri kapal mereka. Mereka kemudian menyerang kapal itu. Buggy berniat untuk merampas harta yang dimiliki bajak laut itu dan saat bertarung dengan salah satu bajak laut itu dia melihat sebuah peta harta karun yang terselip dibaju lawannya itu  kemudian mengambil dan membuka peta itu, ternyata letak harta karun itu berada di dasar laut lalu buggy menyembunyikannya peta tersebut.

 

Keesokan harinya bagi menemukan buah setan dan memberitahukan semua temannya bahwa dia akan memakan buah itu dan kemudian dia memakannnya dihadapan semua orang. Tapi ternyata buah setan yang dia makan itu adalah palsu, dia menyembunyikan yang asli karena dia mau menjualnya. Saat itu dia sedang sendiri memegang buah setan yang asli dan peta harta karun miliknya, dia sudah siap untuk melarikan diri dari kapal bajak lautnya. Dia ingin menjadi kapten bajak laut sendiri dan mengumpulkan anggotanya.

Tiba-tiba shanks datang, buggy menyembunyikan buah setan itu kedalam mulutnya. Shanks kemudian pergi tapi dia kembali lagi dan membuat bagi sangat terkejut dan menelan buah setan itu. Kini buggy tidak bisa berenang dan harta yang terkubur di dasar laut itupun tidak bisa dia raih.Hal itulah yang membuat buggy sangat benci dan dendam pada shanks.

Buggy berkata bahwa dia tidak akan membiarkan seorang pun menyentuh harta karunnya, dan pada saat itu juga dia melihat nami sedang membawa semua hartanya lalu dia mengejar nami dengan setengah badan bagian atasnya sedangkan bagian bawah masih berada di hadapan luffy. Luffy lalu menendang bagian bawah buggy dan buggy pun berhenti mengejar nami karena kesakitan.
Sementara itu warga kota yang mengungsi ke hutan mengkhawatirkan walikota yang tak kunjung kembali. Mereka lalu memutuskan untuk mencari walikota bersama-sama.

Buggy masih saja tetap berusaha untuk mengambil kembali harta karunnya yang telah dicuri oleh nami, tapi luffy juga berusaha untuk menahan bagi. Saat buggy ingin menyerang nami, dengan cepat luffy langsung menghajar buggy dan membuat semua harta buggy berhamburan. Buggy marah besar dan memerintahkan semua bagian tubuhnya untuk bersatu. Tapi tubuhnya jadi sangat kerdil karena bagian lainya telah diikat oleh nami.

 

Luffy kemudian menyerang buggy dengan jurus “ Gomu-gomu no Bazooka” andalannya dan menerbangkan buggy sangat jauh. Mereka telah berhasil mengalahkan buggy. Luffy lalu mengambil topi jeraminya yang koyak dan memakainya, nami berkata dia akan membantu memperbaikinya nanti.

Nami lalu membagi harta buggy menjadi dua dan memberikan separuhnya kepada luffy, dia juga memberikan peta Grandline kepada luffy. Luffy sangat gembira kini dia mendapatkan peta Grandline dan seorang navigator. Luffy kemudian membangunkan zoro yang sedang tertidur setelah bertarung melawan cabaji. Tiba-tiba warga kota itu datang dan menuduh merekalah yang membuat walikota terluka dan menghancurkan kota. Warga sama sekali tidak mendengarkan penjelasan luffy.

Luffy lalu menggendong zoro dan melarikan diri dan warga kota pun mengejar mereka


Saat berusaha untuk melarikan diri,mereka masuk kesebuah gang yang ternyata shushu sudah menunggu disana untuk menghadang para warga kota itu. Anjing itu telah menyelamatkan mereka, sekarang mereka sudah sampai di pelabuhan dan bersiap untuk pergi dengan menggunakan perahu yang telah nami curi dari anggota bajak laut buggy.

Si Walikota sudah bangun dari pingsannya dan mencari luffy dan teman-temannya. Walikota itu akhirnya meluruskan kesalahpahaman warga kota terhadap luffy dan menyusul ke pelabuhan tapi luffy, zoro dan nami baru saja berlayar. Walikota itu meminta mereka untuk datang kembali. Luffy ternyata meninggalkan harta yang sudah nami curi dikota itu untuk biaya warga kota membenarkan kota itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar