Laman

Selasa, 05 April 2016

One Piece Eps. 3 versi Animasi



One Piece Eps. 3

“MORGAN VS LUFFY, SIAPA GADIS CANTIK INI?”

Di episode ketiga ini, saya akan menceritakan kelanjutan dari cerita Eps. 1 dan 2 yang juga merupakan Ending cerita Luffy di pulau pertamanya.
 
Penasaran ???

Saat coby dan zoro sedang dalam keadaan yang sangat terancam dengan pistol angkatan laut yang terarah kepada mereka, tiba-tiba ada sesuatu yang terjatuh dari langit. Ternyata yang terjatuh tersebut adalah luffy. Luffy menghalangi dan menahan tembakan itu dengan tubuhnya. Sangat mengejutkan ternyata tubuh luffy tidak mempan terhadap tembakan. Dan yang lebih mengejutkan dia berkata bahwa dia adalah Monkey D. Luffy “Orang yang akan menjadi Raja Bajak Laut” orang yang akan mendapatkan harta karun terbesar “ONE PIECE”.

Luffy lalu memberikan ketiga pedang yang dia bawa kepada zoro, karena bingung yang mana punya zoro luffy membawa semua pedang itu. Ternyata ketiga pedang itu adalah milik zoro karena zoro adalah pendekar pedang aliran santouriyu(pengguna 3 pedang). Luffy akan memberikan pedang itu jika zoro mau menjadi anggota bajak lautnya. Akhirnya zoro bersedia,dari pada mati di tempat itu lebih baik dia menjadi bajak laut. Luffy sangat gembira.

 
Sementara itu, morgan dan anak buahnya masih heran dengan kekuatan luffy yang tidak mempan terhadap tembakan tadi. Kapten Morgan langsung beranggapan bahwa luffy sudah memakan salah satu buah setan. Bauh setan adalah harta laut yang tersebar di seluruh lautan dan memiliki banyak jenis dan kekuatan, siapa saja yang memakan buah iblis maka dia akan mendapatkan kekuatan yang luar biasa. Namun sebagai gantinya mereka tidak dapat berenang.

Luffy dan coby masih berusaha untuk membuka ikatan zoro, sedangkan morgan dan anak buahnya sudah bersiap untuk menyerang mereka dengan menggunakan pedang.Zoro meminta luffy untuk memberikan pedangnya. Lalu luffy memberikan pedang tersebut.. Dengan 1 gerakan saja zoro berhasil menangkis pedang angkatan laut itu.

 
Pada saat itu juga dia membuat kesepakatan dengan luffy. Dia akan menjadi bajak laut, menantang angkatan laut dan menjadikan dia menjadi buronan, namun dia akan tetap mengikuti ambisinya sendiri untuk menjadi “Pendekar Pedang tekuat di dinia”. Luffy menyetujuinya karena memang sudah seharusnya Raja Bajak laut memiliki pendekar pedang terkuat.

Luffy lalu menghajar prajurit angkatan laut itu dengan sapuan kakinya yang panjang seperti karet. Ternyata Luffy telah memakan buah setan “Gomu-gomu nomi  (karet) yang akhirnya menjadikannya seorang manusia karet.

Para prajurit angkatan laut pun merasa pesimis untuk menang melawan luffy dan zoro, namun morgan malah akan membunuh prajurit yang tidak mau melawan mereka. Luffy langsung berlari dan memukul morgan, tapi pukulannya mengenai lengan kapak morgan dan pertarungan antara Luffy dan Morgan pun terjadi. Luffy sangat benci dengan sikap Kapten Morgan yang bahkan sangat kejam pada anak buahnya sendiri.

Di tengah pertarungan mereka helmeppo ternyata sudah menjadikan coby sebagai sandera dan mengacam luffy dia akan membunuh coby. Namun luffy tidak peduli dia terus berjalan menghampir coby dan bermaksud ingin menghajar helmeppo.

Dari arah belakang, ternyata morgan sudah mengacungkan kapak besarnya kearah luffy tapi tetap saja Luffy tidak peduli dan memukul wajah helmeppo dari kejauhan. Ternyata zoro sudah sigap dan langsung menebas kapten Morgan  itulah sebabnya Luffy tidak peduli terhadap morgan. Luffy sudah mempercayakannya kepada Zoro. Akhirnya kapten Morgan Tumbang dan semua orang menjadi sangat senang bahkan anak buahnya sendiri sangat senang karena selama ini kapten Morgan adalah kapten yang sangat kejam dan tanpa belas kasihan.

Sementara itu, seorang gadis cantik yang merupakan kru bajak laut luffy juga  nantinya yaitu Nami yang berkeliaran di dalam markas angkatan laut itu sudah menemukan apa yang dia cari yaitu peta Grandline. Namun peta yang dia temukan bukanlah peta Grandline melainkan peta yang bertuliskan “Akhirnya aku menemukan peta itu” dan terdapat lambing didalamnya yang bertuliskan Kapten Buggy.



Zoro yang sangat lapar karena tidak makan selama 3 minggu akhirnya bisa makan dengan puas di kedai milik ibu Rika. Luffy dan coby juga ikut makan, bahkan porsi makan luffy melebihi porsi makan zoro yang kelaparan. Luffy akhirnya mendapatkan kru bajak laut pertamanya. Zoro menanyakan kapal bajak laut mereka dan luffy menunjuk kearah pelabuhan, Zoro terbahak-bahak melihat kapal yang ditunjuk oleh luffy, kapal itu tidak lebih besar dari kapal nelayan biasa. Namun luffy meyakinkan sekarang memang masih kecil namun nantinya mereka akan mendapatkan kapal yang sangat besar dengan layar dan bendera yang bergambar lambing bajak laut mereka. Luffy berlayar kelaut tanpa persiapan sama sekali.

Luffy mengatakan dia akan ke Grandline. Grindline dianggap sebagai kuburan bajak laut. Di dunia ini ada 2 bagian lautan dan daratan yang memisahkan kedua lautan tersebut disebut Redline. Dan jalan yang sejalan dengan redline itu adalah Grandline tempat Raja bajak laut terdahulu Gold Roger meletakkan harta karun terbesar “One Piece” . Orang-orang beranggapan Grandline dalah tempat yang sangat berbahaya karena bajak laut dari seluruh dunia datang kesana untuk mendapatkan harta karun terbesar tersebut dan menjadi medan perang bagi bajak laut. Bahkan bajak laut yang pergi ke Grandline tidak akan pernah kembali.

Tapi  tetap saja, luffy sama sekali tidak perduli dengan apa yang orang-orang katakana dan Zoro pun akhirnya juga memutuskan untuk pergi ke Grandline mengikuti Luffy.
Akhirnya Luffy dan Zoro pergi berlayar dengan menggunakan kapal kecil mereka tanpa coby karena coby telah di terima menjadi anggota Angkatan Laut. Dan prajurit Angkatan Lut pun memberikan penghormatan terakhir mereka kepada luffy dan zoro karena telah membebaskan mereka dari kejamnya pemerintahan Kapten Axe Hand Morgan.

Dan Nami pun berangkat dari pulau tersebut untuk menuju markas kapten Buggy.
Sepanjang perjalanan Luffy terus saja mengatakan akan menjadi Raja bajak laut dan membuat zoro menjadi penasaran dan bertanya apa alasan luffy ingin menjadi raja bajak laut. Tanpa alasan, luffy hanya mengikuti nalurinya saja dan dia juga sudah bersumpah untuk seseorang untuk mengumpulkan anggota yang luar biasa untuk menguasai dunia dan Topi jerami yang di pakai tau semunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar