Laman

Selasa, 19 April 2016

5 Musuh Paling Kuat Monkey D. Luffy



Monkey D. Luffy merupakan tokoh protagonist utama dalam One Piece ciptaan Eiichiro Oda.Meski sudah dirilis sejak tahun 1997, hingga kini ke populeran One Piece masih cukup tinggi. Selain karena karakter Luffy yang gigih dan bikin pembaca jatuh hati, tokoh-tokoh yang menjadi lawan Luffy juga menambah banyak keseruan dalam cerita. Siapa aja, ya, lawan-lawan terkuat Luffy dalam One Piece?

1.  God Enel
Kekuatan God Enel sebetulnya tidak mempan digunakan untuk melawan Luffy. Ia Cuma bisa menghindar dari serangan Luffy sambil mencari kelemahannya. Setelah mengetahui bahwa Luffy tidak terlalu mahir menghadapi senjata tajam, God Enel pun mengunakan trisula untuk mengalahkan Luffy.Awalnya, God Enel berhasil membuat Luffy terjebak dan mengunci gerakannya dengan bongkahan emas.Namun, Luffy justru memanfaatkan emas tersebut untuk membuat God Enel babak belur.









2.  Rob Lucci CP9
Pertemuan Luffy dan Rob Lucci CP9 pertama kali terjadi ketika kapal anggota bajak laut topi jerami mengalami kerusakan. Saat memperbaiki kapal, Luffy pun bertemu dengan Lucci yang menyamar sebagai tukang kapal di pabrik milik iceberg. Adanya suatu konflik membuat Lucci dan Luffy bertarung habis-habisan. Pada suatu titik, Luffy bahkan sampai nggak mampu bangkit karena tenaganya habis.Pertarungan tersebut menjadi salahsatu yang paling dahsyat dalam sejarah One Piece.

3. The Golden Lion
 
Musuh satu ini juga kerap dikenal dengan nama Ki Shinji No Shiki. Sama seperti Luffy, Shiki juga merupakan seorang bajaklaut.Bisa dibayangin, dong, gimana dahsyatnya pertarungan antar dua bajak laut kuat? Apalagi Shiki memiliki kekuatan untuk terbang. Menegangkan memang menonton pertarungan mereka berdua, apalagi Luffy sempat hamper kalah.Tapi, berkat kecerdasan Luffy, Shiki pun akhirnya berhasil ia kalahkan.

4.  Bellamy

 Luffy pertama kali bertemu Bellamy di Mock Town, Grandline.Saat itu, ia sedang mencari informasi tentang cara mencapai pulau langit, tapi ia malah bertemu dengan banyak bajak laut jahat, salah satunya adalah Bellamy. Karena suatuhal, Luffy jadi merasa tersinggung dan pertarungan antar keduanya pun nggak terelakkan. Tapi, Luffy berhasil membuat Bellamy hilang kesadaran dengan sekali pukul



 


5.  Crocodile
 
Percaya atau nggak, Luffy beberapa kali nyaris terbunuh oleh Crocodile. Untungnya, Luffy selalu berhasil selamat. Ia pun berhasil menemukan kelemahan Crocodile, yaitu air. Meski begitu, tetep aja Luffy ngerasa kesusahan tiap kali harus melawan Crocodile. Itulah kenapa mereka menjadi musuh bebuyutan bagi satu sama lain. Tapi, tenang aja.Luffy berhasil menumbangkan Crocodile. Crocodile pun akhirnya ditangkap oleh para angkatan laut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar