Laman

Rabu, 06 April 2016

One Piece Eps. 9 versi Animasi



One Piece Eps. 9

PEMBOHONG TERHORMAT, KAPTEN USSOPP”

Setelah berhasil mangalahkan buggy luffy dan kedua krunya lalu melanjutkan perjalannya.
Bagaimana pengalaman selanjutnya??

 

Pagi itu sebuah pulau yang damai dan hijau, ada seorang laki-laki yang berlari dan berteriak mengelilingi desa dengan mengucapkan “Bajak laut datang, selamatkan diri kalian”.

Sementara itu,luffy dan krunya sedang dalam perjalanan dan bermaksud untuk singgah di sebuah pulau yang tidak jauh lagi dari mereka. Mereka ingin mencari kapal yang lebih kuat dari yang mereka punya sekarang.
Laki-laki berhidung panjang it uterus berlari sampai kelelahan. Ternyata apa yang dia katakana tadi adalah bohong, dan dia adalah seorang pembohong di desa itu. Semua warga sudah tak mempercayainya. Warga kemudian mengejar lelaki itu dengan peralatan yang mereka bawa untuk menghajar lelaki itu. Anehnya, lelaki itu malah gembira dan kemudian bersembunyi di atas pohon besar.

  

Tiba-tiba ada anak kecil yang menemukannya dan memanggilnya. Kedua anak itu menyebutnya kapten usopp, dan menyebut diri mereka sebagai bajak laut usopp. Dan dari kejauhan ada 1 anak kecil yang berlari dan berteriak dan mengatakan bajak laut yg sebenarnya telah datang. Usopp kemudian pergi karena takut. Tapi karena mendengar bajak laut yang datang hanya 3 orang jadi dia memberanikan diri untuk pergi menemui bajak laut itu.
Ternyata bajak laut yang datang itu adalah luffy dan kedua krunya. Setelah mendarat, kewaspadaan zoro tetap tinggi, dia mengetahui bahwa ada orang lain disana yang sedang bersembunyi. Benar saja, tiba-tiba ada yang menyerang mereka dan mengibarkan bendera bajak laut yang sangat banyak dari balik semak-semak di atas tebing.


Kemudian lelaki berhidung panjang ang bernama usopp itu keluar dan mengaku dirinya adalah seorang bajak laut terhebat penguasa desa itu dan memiliki 80 juta bawahan. Luffy percaya dengan mudah tapi tidak dengan nami dan zoro. Mereka langsung mengetahui bahwa itu adalah bohong, nami juga mengetahui bahwa yang memegang bendera itu hanya 3 orang . Usopp kemudian mengakuinya karena luffy dan zoro memasang wajah yang sinis dan serius dan ternyata luffy hanya meniru gaya itu dari shanks. Mendengar nama shanks usopp jadi terkejut dan menanyakan apakah luffy mengenal bajak laut hebat itu. Luffy mengatakan bahwa yasopp anggota bajak laut shanks adalah ayahnya usopp. Usopp terjatuh dari tebing karena terkejut dan 
kemudian dia mengakuinya bahwa yasopp adalah ayahnya.

Luffy mengetahui hal itu karena usopp sangat mirip dengan ayahnya. Usopp sangat kagum mengetahui ayahnya berada dikapal bajak laut yang hebat. Ayah usopp adalah penembak jitu yang hebat.
Nami lalu menanyakan apakah usopp mempunyai seorang teman yang tau cara berlayar dan bisa menyediakan kapal untuk mereka, tapi usopp diam. Lalu zoro melihat rumah besar di atas tebing dan mengira pemilik rumah itu akan member mereka kapal. Tapi usopp melarang mereka untuk kesana kemudian pergi meninggalkan mereka.

Rumah besar diatas tebing itu ternyata dijaga dengan ketat,dan ada seorang gadis didalamnya yang sedang berbincang dengan seorang pria berkacamata. Laki-laki itu melarang gadis itu untuk berbicara dengan usopp yang katanya selalu melebih-lebihkan omongan dan suka berbohong, Lalu laki-laki itu pergi dengan meninggalkan obat untuk gadis itu di atas meja. Orang tua gadis itu sudah meninggal
.
 
Sementara itu usopp masuk lewat jalan rahasianya untuk menemui gadis itu. Gadis itu bernama kaya. Dengan sembunyi-sembunyi usop menaiki pohon untuk berbicara dengan kaya yang berada di kamar lantai 2 rumah itu. Kaya selalu senang dengan kedatangan usopp dan mendengar ceritanya.
Sementara itu ketiga anak kecil yang usopp tadi datang ke restoran tempat luffy berada dan berniat untuk menyelamatkan kapten mereka sebagai anggota bajak laut usopp tapi zoro dan luffy menakut-nakuti mereka. kemudian mereka pergi ke rumah besar mewah itu

Ketiga anak itu memberitahukan bahwa usopp pasti kerumah itu untuk menghibur kaya yang sedang sakit selama 1 tahun ini dengan cerita bohongnya. Ketiga anak itu sangat mengagumi usopp dan kebohongannya itu. Mereka kemudian masuk kerumah itu dengan cara luffy mementalkan tubuhnya ke udara dan mendarat tepat di bawah pohon tempat usopp berada. Kemudian luffy mengatakan maksud mereka kesana untuk meminta sebuah kapal yang besar dan kuat. Tapi tiba-tiba laki-laki yang tadinya melarang kaya untuk berbicara dengan usopp datang. Nama lelaki itu adalah Klahadore.

Sementara itu di jalanan desa ada seseorang yang aneh yang berjalan dengan gaya moon walk dan berjalan mundur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar