Laman

Selasa, 19 April 2016

“Pulau Gyojin”

Pulau Manusia Ikan (Gyojin)

 

Pulau Gyojin adalah sebuah pulau bawah laut tempat tinggal bagi bangsa manusia ikan. Pulau ini merupakan pintu masuk menuju
Dunia Baru selain melewati Mariejois. Sebelum Time-skip, Pulau Gyojin berada di bawah lindungan Bajak Laut Shirohige, namun sekarang dilindungi oleh Bajak Laut Big Mom karena adanya urusan bisnis permen. Untuk mencapai pulau ini sangatlah susah, terbukti dengan hanya 30% kapal yang bisa sampai ke sana.

Pualu Gyojin terletak 10.000 meter di bawah permukaan laut yang dilindungi oleh gelembung-gelembung besar. Walaupun terletak di dasar laut, penduduk masih mendapatkan cahaya dan udara karena adanya akar pohon Yoju Eve.

Pulau Gyojin berada di bawah Red Line
 Keseluruhan Pulau Gyojin diperintah oleh Kerajaan Ryugu.

Lokasi:
  1.     Istana Ryugu
  2. Cafe Duyung
  3. Bukit Koral
  4. Pabrik Permen
  5. Bukit Gyoverly
  6. Plaza Gyoncorde
  7. Hutan Laut (Timurlaut Pulau Gyojin)
  8. Distrik Duyung
  9. Noah
Penduduk
Pulau Gyojin terkenal sebagai surga bawah laut, sehingga banyak kapal yang singgah ke pulau ini. Teknologi pelapisan seperti yang ada di Sabaody Archipelago juga bisa ditemukan di sini.
Pulau dibagi menjadi dua sektor yang berdasarkan spesies yang tinggal. Spesies tersebut adalah manusia ikan dan duyung. Perkawinan antarspesies tersebut diperbolehkan. Selain itu, bagi penduduk yang kaya akan tinggal lebih dekat dengan cahaya sedangkan penduduk yang kekurangan akan tinggal di area yang lebih gelap.

Beladiri yang sangat terkenal dari pulau ini adalah Fishman Karate.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar