Laman

Selasa, 05 April 2016

One Piece Eps. 2 versi Animasi



One Piece Eps. 2

“AHLI PEDANG TERHEBAT, PEMBURU HADIAH RORONOA ZORO”
 

Episode kedua merupan kelanjutan cerita dari episode pertama. Dan di episode ini luffy akan menemukan kru bajak laut pertamanya.
Siapa dia??



Sesampainya di pulau, luffy hendak mencari zoro menyebutkan nama zoro yang membuat semua penduduk ketakutan mendengar namanya, begitu pula saat coby menyebutkan nama kapten morgan.
Didepan gerbang markas angkatan laut mereka melihat zoro yang terikat di tiang.

 

Tiba-tiba ada seorang anak kecil yang masuk dan ingin member makanan untuk zoro, namun datang anak morgan, helmeppo dan membuang makanan itu dan melempar anak itu keluar pagar selamat karena luffy menangkapnya. Lalu zoro meminta untuk memberikan makanan yang sudah kotor itu pada luffy dan dia pun memakannya. Ternyata zoro ditangkap karena gadis kecil tadi namanya Rika.

Pada saat itu Helmeppo datang ke kedai Rika dan bertindak kasar, saat itu zoro ada disana dan helmeppo mengetahui siapa zoro yang mendapat julukan “Roronoa Zoro si Pemburu bajak laut yang kejam” dan hendak menebasnya namun justru dia yang dikalahkan oleh zoro.  Namun Helmeppo mengancam akan melaporkan kejadian itu pada ayahnya dan ayahnya akan menggantung Rika dan Ibunya. Dan Helmeppo melakukan penawaran untuk zoro dengan menggantikan Rika dan Ibunya untuk ditangkap selama 1 Bulan dan zoro akan dibiarkan tetap hidup. Zoro menerima tawaran itu, dan akhirnya menyerahkan diri. Sudah 3 minggu zoro ditangkap dan disiksa oleh helmeppo.

Helmeppo lagi-lagi memmbuat keributan dan ternyata  dia akan mengmbunuh zoro bukan melepaskannya. Ucapannya itu terdengar langsung oleh luffy yang membuat tatapannya menjadi sangat sarkastis lalu langsung memukul helmeppo dengan sangat keras dan mengatakan dia akan mengangkat zoro menjadi anggota bajak lautnya. Helmeppo meminta ke ayahnya kapten morgan untuk membunuh zoro. Morgan adalah kapten bajak laut yang sangat kejam bahkan terhadap anak buahnya.

Sementara itu zoro teringat akan masa lalunya dengan seorang gadis yang merupakan teman seperguruannya yang juga merupakan saingannya. Namun kedatang luffy membuyarkan lamunannya. Luffy meminta zoro untuk menjadi anggotanya namun zoro menolak. Dia tidak ingin menjadi seorang bajak laut. Luffy terus memaksanya bahkan sudah memutuskan zoro menjadi anggotanya. Zoro adalah pendekar pedang tapi pedangnya telah diambil kapten morgan. Luffy bermaksud ingin mengembalikan pedang zoro dan saat dia kembali zoro harus menjadi anggota bajak lautnya.

Saat itu, kapten Morgan sedang memerintahkan anak buahnya untuk mendirikan patung besar yang berbentuk dirinya diatas bangunan markas angkatan laut tersebut. Helmeppo terus saja mendesak ayahnya untuk membunuh zoro. Morgan tidak peduli walaupun helmeppo adalah anaknya. Tiba-tiba luffy terbang kearah atas dan menarik salah satu tali yang digunakan untuk menarik patung morgan dan otomatis patung itu terhempas dan hancur setengahnya.

Luffy yang telah memukul helmeppo dan menghancurkan patung morgan membuat morgan sangat murka dan ingin membunuh luffy. Luffy menarik helmeppo dan membawanya untuk menunjukkan dimana pedang zoro disimpan.

Namun disaat yang bersamaan di lapangan tempat zoro diikat, terlihat coby sedang berusaha untuk melepaskan zoro. Morgan makin murka. Nami juga ternyata berlabuh di pulau itu dan sudah memasuki markas angkatan laut itu dan hendak mencuri  peta harta karun.Awalnya zoro menolak karena belum 1 bulan dia ditangkap, namun coby memberitahukan bahwa zoro akan mati besok karena helmeppo tidak bermaksud untuk menepati janjinya.

Belum selesai coby melepaskan ikatan zoro, kapten morgan dan anak buahnya datang mencegah dan akan menghukum mati mereka. Sementara itu Luffy sudah menemukan pedang zoro. Melihat coby sedang dalam keadaan teramcam luffy langsung melompat lewat jendela dan menahan semua tembakan yang diarahkan ke coby dan zoro. Ternyata luffy tidak mempan terhadap tembakan dan peluru-peluru tersebut justru terpental. 

 

Luffy tersenyum dengan mengatakan “ Aku katakan pada kalian, aku sangat kuat”. “Aku Monkey D Luffy, orang yang akan menjadi Raja Bajak Laut”.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar