Laman

Kamis, 07 April 2016

One Piece Eps. 11 versi Animasi



One Piece Eps. 11

“MEMBONGKAR RENCANA

BAJAK LAUT KEPALA PELAYAN, KAPTEN KURO”

Di episode sebelumnya luffy terjatuh dari tebing karena terkena hipnotis dari jango. 
 
 
Bagaimana keadaan luffy?
Dan apakah usopp bisa mencegah rencana kapten kuro?
 Usopp berlari kearah desa dan bahkan dia tidak menghiraukan nami, zoro dan ketiga anak buahnya yang sedang memanggilnya. Ternyata usopp pergi ke desa untuk memberitahukan bahwa bajak laut akan menyerang desa besok fajar. Tapi sayangnya, tak ada satu warga pun yang percaya dan bahkan memukul usopp karena mereka mengira usopp membuat kebohongan lagi.

Usopp berusaha keras meyakinkan warga desa agar percaya padanya tapi mereka tidak percaya sama sekali karena usopp selalu berbohong tentang apapun yang ia katakan. Usop akhirnya pergi dengan perasaan sedih dan putus asa. Tepat pada saat itu juga, seorang pelayan memberikan hadiah kacamata dari klahadore kepada kaya karena besok adalah tepat 3 tahun klahadore tinggal di rumah itu.

 




Sementara itu 3 anak kecil anak buah usopp pergi ketebing untuk mencari luffy, dan mereka terkejut melihat ternyata luffy ada di bawah sana, mereka lalu turun dan mengajak zoro dan nami juga. Mereka mengira luffy sudah mati tapi ternyata luffy hanya tidur kemudian zoro membangunkannya. Luffy lalu memberitahukan rencana kapten kuro kepada mereka

Usopp kemudian mendatangi rumah kaya untuk memberitahukan rencana klahadore itu kepada kaya. Tapi kaya tidak mempercayainya bahkan dia memarahi usopp karena telah berkata seperti itu dan mengira perkataan usopp adalah bohong dan usopp hanya ingin balas dendam kepada klahadore. Selama ini kaya menyukai semua cerita usopp walaupun dia tahu bahwa semua ceritanya adalah bohong. Tapi kali ini dia benar-benar tidak suka cerita usopp. Usopp memaksa kaya untuk pergi dan membawanya keluar melewati jendela kamar itu. Dari luar kamar seorang pelayan sudah memegang pistol karena mendengar keributan dari dalam kamar kaya kemudian dia masuk dan melihat usopp telah membawa kaya keluar. 

 

Tapi setelah turun kaya menolak untuk pergi dan bahkan menampar usopp. Kaya membenci usopp sekarang. Kemudian pelayan yang membawa pistol itu datang dan menembak tangan usopp, kemudian memberitahukan warga yang sedang mencari usopp bahwa usopp ada di sana dan sudah kasar terhadap kaya. Semua warga sekarang mengejar usopp.

Sementara itu kapten kuro bertemu dengan anggota bajak lautnya di tepi pantai. Dia menyuruh mereka untuk bersiap-siap dan berjanji akan memberikan harta itu kepada mereka nantinya.
Usopp sangat sedih apa yang sudah terjadi hari ini, tapi dia berusaha baik-baik saja di hadapan semunya. Luffy dan yang lainnya memutuskan untuk membantu usopp menggagalkan rencana kapten kuro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar