Laman

Jumat, 13 Mei 2016

Aokiji Kuzan



Aokiji Kuzan adalah Admiral angkatan laut yang memiliki kekuatan dari buah iblis yaitu Hie-Hie No Mi.Dia adalah manusia es dan akan membekukan apapun.

 Aokiji adalah sosok admiral yang sangat sederhana dan tidak terlalu tertarik dengan keributan dan lebih suka bersantai dan jalan-jalan. Karena kekuatannya itu, aokiji bisa bersepeda di laut lepas dengan santai dan bebas karena bagian air yang ia lewati akan mengeras dan menjadi es sehingga dia bisa berjalan di atasnya.
Aokiji pernah beberapa kali bertemu dengan bajak laut topi jerami dan tergolong cukup dekat dan dikenal oleh bajak laut itu. Dalam pertemuan pertama mereka di sebuah pulau tak berpenghuni,saat itu luffy dan teman-temannya singgah di pulau tersebut untuk mendapatkan bahan makan untuk bekal mereka di lautan.



Saat memasuki pulau lebih dalam, saat itulah mereka bertemu dengan aokiji. Aokiji yang saat itu belum mereka kenal dan belum mengetahui siapa aokiji dan apa jabatannya, mereka hanya menanggapi dengan santai karena saat itu aokiji pun sedang berbaring di balik sebuah batu besar dengan santai.Tapi ekspresi yang lain ditunjukkan oleh Robin. Robin sangat terkejut melihat lelaki itu dan spontan terjatuh saking terkejutnya. Ternyata Robin sudah mengenal lelaki itu dan menjelaskan kepada teman-temannya bahwa lelaki itu adalah Admiral angkatan laut, salah satu kekuatan besar angkatan laut. Semua kru menjadi terkejut dan panik tapi aokiji menjelaskan bahwa kedatangannya bukan untuk menangkap mereka semua tapi hanya sekedar lewat dan singgah untuk beristirahat dan bersantai.

Sifat luffy yang selalu sembrono pun muncul dan ingin menghajar aokiji tapi di tahan oleh teman lainnya.
Tiba-tiba muncul beberapa dari balik belukar dan dari hutan. Ternyata mereka adalah penumpang kapal yang sudah lama terdampar di pulau itu karena badai dan mereka sudah beberapa hari tidak makan kemudian sanji memasak sangat banyak untuk mereka semua dan chopper mengobati yang terluka.
setelah semuanya selesai aokiji kemudian membantu mereka untuk menyebrang ke pulau yang berpenghuni dengan membekukan lautan dan dapat bertahan selama seminggu.

Setelah membantu para penduduk itu ternyata pemikiran aokiji menjadi berubah dan kepribadiannya yang awalnya berubah itu berubah. Dia berniat menangkap Nico Robin tapi di halangi oleh kru bajak laut topi jerami.

Aokiji membekukan Robin tapi diselamatkan oleh chopper dan usopp dan akhinya bisa kembali seperti semula. Luffy,sanji dan zoro marah besar dan menyerang aokiji tapi tak satupun yang bisa mengalahkannya justru mereka malah terluka karena aokiji membekukan kaki dan tangan mereka. Akhirnya luffy menantang aokiji untuk bertarung 1 lawan 1 dan dia menerimanya. Dalam pertarungan itupun luffy tetap tidak bisa mengalahkannya mendapatkan nasib yang sama seperti Robin. Aokiji akhirnya meninggalkan mereka, dan luffy di selamatkan oleh teman-temannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar