Laman

Selasa, 19 April 2016

Mr. 4 “Pemukul Bisbol”



Mr. 4 adalah mantan agen Officer Baroque Works berpasangan dengan
Miss Merry Christmas. Ia dan pasangannya kemudian dikalahkan Usopp dan Chopper dalam pertarungan di Alubarna. Setelah kejatuhan Baroque Works, ia sekarang bekerja di Spider Cafe baru milik Paula sebagai pengirim pizza.


Mr. 4 agak tinggi besar dan bertubuh tambun. Ia memakai kemeja hijau dengan syal yang menutupi sebagian tubuhnya, celana hitam dan sepatu olahraga abu-abu. Seperti agen laki-laki lainnya, nomornya dinyatakan jelas dengan "4" pada desain kemejanya, serta "4" pada tongkat bisbol.
Selama Sampul Cerita Misi Miss Goldenweek: Bertemu Baroque Works, ia memakai seragam tahanan garis-garis hitam putih dan tetap mempertahankan syal.

Kepribadian

Mr. 4 agak lambat dalam berpikir maupun bertindak. Berbeda dengan pasangannya Miss Merry Christmas, ia tampaknya sama sekali tidak mampu berpikir untuk dirinya sendiri dan hanya mengandalkan pasangannya untuk memberitahu tindakan selanjutnya. Ia juga lambat saat berbicara, sering menghabiskan waktu hanya untuk dapat mengucapkan satu kata.

Kemampuan

Dia adalah salah satu dari dua agen utama yang tidak memiliki kekuatan Buah Iblis, selain Miss Goldenweek. Dia sangat kuat, mampu memegang tongkat bisbol seberat 4 ton dan mengayun-ayunkannya tanpa mengalami kesulitan. Namun ia sangat lambat dalam berpikir, dan juga saat berbicara, sehingga ia banyak bergantung pada pasangannya Miss Merry Christmas dalam hal bertindak. Ia dan pasangannya, sebenarnya lebih kuat dari pasangan Mr. 3, seperti yang dikatakan Crocodile, namun mendapat peringkat lebih rendah karena Mr. 3 jauh lebih cerdas dan lebih taktis.
Mr. 4 dan Miss Merry Christmas memiliki kerja sama tim yang besar dalam pertempuran. Mr. 4 mampu memanfaatkan lubang buatan Miss Merry Christmas untuk bersembunyi dan mengejutkan musuhnya. Sementara Miss Merry Christmas akan menangkap musuh dan membawanya lebih dekat dengan Mr. 4. Kemudian Mr. 4 menyerang musuh dengan tongkat pemukulnya.

Mr. 4 memiliki senjata bernama Lassoo, sebuah bazooka yang dapat berubah menjadi anjing karena memiliki kekuatan Buah Iblis Inu Inu no Mi, Model: Dahchsund. Sebagai bazooka, lassoo dapat menembakkan banyak bola meriam. Mr. 4 kemudian mengeluarkan tongkat bisbol 4 tonnya dan memukul bola pada musuh-musuhnya, meluncurkan mereka kembali dengan kecepatan tinggi dan akurasi pada sudut yang berbeda. Bola memilki pengukur waktunya sendiri yang akan meledak pada waktu yang ditentukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar