Laman

Rabu, 06 April 2016

One Piece Eps. 5 versi Animasi


One Piece Eps. 5

“KETAKUTAN, KEKUATAN MISTERI, BAJAK LAUT CLOWN KAPTEN BUGGY”


Episode ini berisi perjalan luffy menuju pulau kedua yang akan dia singgahi bersama zoro, Kru Bajak laut pertamanya. Episode ini juga berisi kelanjutan dari episode sebelumnya.

================================================================

Nami yang saat itu di kejar oleh anggota bajak laut buggy  karena mencuri terkejut karena jatuhnya luffy dari langit,tapi dia langsung menggunakan kesempatan itu. Dioa mengaku sebagai anak buah dari luffy dan menyerahkan semuanya kepada ketua yaitu luffy dan lalu pergi. Dengan keadaan yang seperti itu, tentu para bajak laut itu menyerang luffy yang ada dihadapan mereka. Luffy mengalahkan mereka dengan sangat mudah. Dan nami menghampirinya kemudian berkenalan dan nami meminta untuk bergabung menjadi anggota bajak laut luffy awalnya luffy menolak.

Anggota bajak laut buggy melaporkan tentang nami yang sudah mencari barang milik buggy dan belum bisa menangkapnya. Buggy marah dan mencekik anggotanya dengan hanya menggunakan lengannya yg terpisah dari tubuhnya, itulah kekuatan miliknya. Dia pemakan buah setan.

 

Nami yang sedang makan bersama luffy mengatakan dia mencuri untuk mendapatkan uang sebanyak 100 juta berry dan sekarang dia sudah mendapatkan peta Grandline. Mendengar itu luffy mengajak nami untuk menjadi anggota bajak lautnya karena tujuan mereka sama dan nami bisa bernavigasi tapi name menolak. Nami sangat membenci bajak laut. Tapi otak licik nami tetap berjalan, dia akhirnya mau menjadi anggota luffy asal luffy mau membantunya untuk menemui Kapten buggy.

Entah apa maksudnya nami mengikat luffy dengan tali dan mereka pergi menemui buggy. Nami memberitahukan kepada buggy bahwa dia ingin bergabung menjadi anggota buggy dan dia sudah membawa orang yang sudah memintanya untuk mencuri yaitu luffy. Buggy kemudian menerimanya dan mengadakan pesta dan luffy di kurung di sebuah kandang besi yang kuat. Tiba-tiba buggy memerintahkan anggotanya untuk mengeluarkan sebuah meriam dan mengarahkannya ke kota.Dia akan menunjukkan kekuatan Buggy Ball andalannya.

 

Seketika kota itu hancur. Dan untuk tembakan yang kedua buggy menyuruh nami yang membakar sumbu meriam tersebut dan mengarahkan meriam kearah luffy. Nami menolaknya tapi anggota buggy telah menyalakan apinya dan sebentar lagi meriam itu akan meledak. Nami mencegah itu dengan menggenggam sumbu meriam itu dan membuat semua anggota buggy menyerangnya, beruntung karena zoro datang tepat waktu.

Zoro akhirnya berhadapan langsung dengan buggy. Zoro mengalami kesulitan karena kekuatan buah Bara-baranya buggy yang bisa memisahkan tubuhnya. Buggy tidak akan akan mempan jika di tebas. Karena lengah zoro terluka oleh buggy. Zoro akhirnya mengubah arah meriam kea rah markas buggy dan menembakkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar