Laman

Rabu, 30 Maret 2016

Admiral Angkatan Laut

Admiral adalah kekuatan terkuat angkatan laut yang memiliki kekuatan yang mampu untuk menghancurkan dunia. Admiral adalah ancaman terkuat bagi bajak laut yang ingin mengejar One Piece.












Berikut Daftar Admiral Angkatan Laut yang lama & baru

1.Sakazuki Akainu
                     
Seorang Admiral yang naik pangkat meggantikan posisi Sengoku sebagai Fleet Admiral (Pemimpin tertinggi Angkatan Laut). Sakazuki meraih posisi tersebut setelah mengalahkan Kuzan dalam duel 10 hari di Punk Hazard. Kekuatannya adalah buah iblis Magu Magu (Logia Magma). Sakazuki membuktikan dirinya sebagai penganut prinsip Keadilan Absolut, ia berfikir tanpa pandang bulu tanpa adanya toleransi sedikitpun, semua kejahatan harus dimusnahkan. Bukan hanya mengandalkan Kemampuan Buah iblisnya, nampak ia memiliki fisik yang sangat kuat (ditunjukkan ketika ia masih hidup setelah mendapat serangan penuh amarah dari Edward Newgate)

2. Borsalino Kizaru



Seorang Admiral angkatan laut yang memiliki kepribadian sangat santai. Berdeda dengan Sakazuki, ia lebih terlihat abu-abu dalam menyikapi keadilan. Dengan buah iblis Logia Cahaya miliknya menjadikannya sebagai manusia tercepat di One Piece. Di Kepulauan Sabaody (2 tahun lalu), Borsalino mampu menjatuhkan semua Supernova yang ada di hadapannya dengan mudah, sungguh kekutan yang mengerikan!


3. Kuzan Aokiji
 
Kekuatannya adalah buah iblis Logia Es. Admiral yang satu ini telah keluar dari Angktan Laut setelah mengalami kekalahan dalam duel hidup mati dengan Sakazuki di Punk Hazard. Belum diketahui pekerjaan macam apa yang telah dipilihnya setelah keluar dari Angkatan Laut


4. Issho Fujitora
Admiral baru yang di pilih dari program wajib militer. Kekuatannya adalah ia dapat mengendalikan Gravitasi dengan mengayunkan pedangnya. Untuk admiral 1 ini saya tempatkan di bawah Sakazuki, Borsalino dan Kuzan karena kekuatannya belum begitu terlihat , maklum karena dia Karakter baru. Namun begitu kehadiran Issho di Angkatan Laut cukup membawa angin segar dengan prinsip keadilan miliknya.

5. Ryokugyu Grenbull
Admiral baru yang terpilih dari Program Wajib Militer (sama dengan Issho). Wujudnya sendiri belum ditampilkan! Di Gren Bit, Doflamingo menyebutnya (bersama Issho) bahwa mereka berdua adalah monster. Ia memang belum muncul, Tapi jabatannya sebagai Admiral sudah lebih dari cukup untuk menganggap dia kuat
 
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar