Laman

Senin, 02 Mei 2016

Sakazuki Akainu

Kekuatan Sakazuki Akainu




Sakazuki adalah salah satu dari 3 kekuatan besar angkatan laut yang tergabung di dalam Admiral angkatan laut. Dia mendapatkan kekuatan hebatnya itu karena dia adalah pengguna buah setan jenis logia yaitu Magu-magu Nomi. Dia adalah manusia magma.

Kekuatan buah setan jenis logia ini hanya bisa dikalahkan oleh orang yang bisa menggunakan haki dan itu pun  jika haki terkuatlah yang bisa mengalahkannya dengan sangat mudah.
Kekuatan magmanya akan membakar dan melelehkan apapun yang dia serang. Portgas D. Ace yang merupakan kakak luffy dan memiliki kekuatan api dikalahkan karena magma lebih kuat dibandingkan api.

Sebelum terjadinya perang besar antara marine dan bajak laut shirohige, Sakazuki menjabat sebagai Admiral angkatan laut dengan gelar Laksamana Mayda Sakazuki Akainu.
Namun setelah perang tersebut berlalu Sakazuki naik pangkat menjadi Fleet Admiral atau ketua Angkatan laut karena mundurnya Sengoku dari jabatan tersebut. Sakazuki merekomendasikan dirinya sendiri untuk menjadi Fleet Admiral sedangkan Sengoku dan Monkey D. Garp merekomendasikan Aokiji untuk menjadi Fleet Admiral.



kemudian untuk menentukan siapa yang lebih layak, akainu dan aokiji melakukan pertarungan di sebuah pulau tanpa berpenghuni yang sekarang menjadi markas Caesar Clown, Punk Hazard.
karena pertarungan tersebut, punk hazard menjadi pulau dengan 2 iklim yang sangat ekstrim dan berbeda. Dibagian dimana aokiji berdiri menjadi seperti bagian kutub yaitu bagian es dan musim dingin. Dibagian yang berlawanan menjadi bagian atau sering disebut pulau terbakar karena dipenuhi oleh api.

Sakazuki akainu adalah orang yang sudah membunuh Portgas D. Ace pada peperangan besar tersebut. Sakazuki menghasut dan memanas-manasi ace dengan terus menghina Shirohige. Ace yang tidak terima kaptennya yang sudah dia anggap ayah dilecehkan dan dihina oleh sakazuki dengan berani dan tanpa ragu tak berpaling sedikitpun dan tetap berhadapan dengan sakazuki sedang yang lain sudah berusaha melarikan diri. Sakazuki yang saat itu berniat menyerang luffy dihadang oleh ace dan pukulan sakazuki tersebut tepat mengenai dada ace dan membakar semua organ yang ada di dalam tubuh ace. Tepat di hadapan luffy, ace kakaknya sudah dibunuh oleh sakazuki.

Sakazuki juga dikenal sebagai pribadi yang suka menghasut dan mempunyai strategi yang licik dalam menghadapi musuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar